BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 27 November 2009

jalan" sekedar REFRESHING!

udh lm gw g mskin posting lg! o iya, wkt hr selasa kan libur tuh! gw ma abel, fullaah, salma, muti, atsa, faraa, sarah, n chya jln" ke ciwalk! uuuuh rame bgt! asiiiik pisaaaaan! di situ qta ngejailin si fruit tea (FT) hahahaha.... ramenya bkn maen! kan gn, qta blg ke si FT qta mw jln" ke PVJ! padahal qta ke ciwalk! dy nelponin si mutiiiiiiii mulu! sampe" dy marah" nge sms gn ke muti...

"mut, kl elo fafa dan syppun yg ada di situ g mw gw ikt, ya gw tw gw g di undang! apa jgn" elo cm mw maenin gw doank?"

hahahaha..... emg enk? iyaaaa! qta emg cm mw maenin elo! qta tw qta pasti bakal msk BK karna elo nangis" pk aer mata buaya elo di dpn ABI! sinting! sarap! gila! BODO! qta g bakalan pernah tkt! hahahaha..... *ketawa setan
yg penting gw bahagia bgt krn udh puas jailin elo! asal elo tw aja ya, kl qta di pgl qya bakalan ngomong yg sejujur"nya ke bu amal n ABI! hahaha lupakanlah dia!

trs qta foto" dpn gambar" film bioskop gt deeeeech! nih fotonya....

taraaaaaaa!

ada lg yg brg"....

jeng jeng......

yg ini di edit si muti....

prok... prok... prok....

eeeeeeh, tb" gw punya ide buat bl gelang yg sm an!
nih mu liat?!...


wahahahahaa....

gelangnya lucu loooh! kaya kabel telepon! hehe....

udhnya qta gila"an di NAV tpt karaokean! hahaha...

sdhlah! capek!
dadaaaaah!
tunggu postingan sya brikutnya yah!
jgn kgn! hihi...
:)

0 komentar: